bahasa/ November 3, 2020/ BERITA

Selain Workshop Persiapan TOAFL, Unit Pengembangan Bahasa juga mengadakan Workshop on TOEFL Preparation. Sejalan dengan tujuan Workshop Persiapan TOAFL, tujuan Workshop on TOEFL Preparation juga bertujuan mengenalkan mahasiswa dengan ujian TOEFL serta kiat-kiat mengerjakannya untuk mendapatkan nilai/skor yang diinginkan.

Peserta Workhop hanya dikhususkan untuk mahasiswa semester 5 sebanyak 50 peserta dari semua Jurusan seluruh Fakultas di IAIN Ponorogo sebanyak 50 orang. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FATIK) sebanyak 20 peserta, sedangkan untuk Fakultas Syariah (FASYA), Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD), dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) masing-masing 10 peserta. Peserta dipilih langsung oleh para Wakil Dekan setiap Fakultas.

Narasumber Workshop on TOEFL Preparation merupakan narasumber berpengalaman mengenai TOEFL. Ada 2 narasumber pada workshop tahun ini, Miss Rifa Suci Wulandari, M.Pd dan Miss Desi Puspitasari, M.Pd. Kegiatan Workshop dilaksanakan di Gedung F lantai 1 pada hari Selasa, 13 Oktober 2020. Peserta dibagi ke dalam dua ruangan yang berbeda untuk mengurangi berkumpulnya terlalu banyak orang di masa pandemi ini.

Workshop on TOEFL Preparation ini mengikuti semua standar protokol kesehatan, sehingga kegiatan dapat berlangsung secara aman dan baik. Selain memperoleh ilmu dan pengalaman ujian TOEFL, peserta workshop juga mendapatkan materi dan seminar kit. Setelah kegiatan Workshop, mahasiswa akan memperoleh Sertifikat Workshop dan Sertifikat TOEFL. Kegunaan sertifikat TOEFL

Share this Post